Wednesday, June 5, 2013

Kata Pengantar ARTIKEL PANDUAN IBADAH HAJI DAN UMROH KBIH DAN UMROH NURUL FAIZAH



Kata Pengantar

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah SWT bahwa kami Insya Allah diperkenankan memenuhi panggilan Allah untuk menunaikan ibadah haji dan umroh.
Harapan kami semoga selama menjalankan ibadah haji dan umroh nanti senantiasa mendapat petunjuk Allah SWT, kemudahan, sehat, selamat, dapat melaksanakan rukun, wajib dan sunnahnya dengan baik, tidak ada halangan dan yang lebih penting lagi pulang menjadi haji mabrur dan umroh yang mabruroh, Aamin.
Mengingat cita-cita dan tujuan yang sangat penting ini, maka dengan senang hati kami sajikan: “ARTIKEL PANDUAN IBADAH HAJI DAN UMROH KBIH DAN UMROH NURUL FAIZAH” ini untuk mengetahui urutan perjalanan dan amalan, melengkapi informasi, menambah wawasan dan bacaan doa-doa yang sangat penting bagi kami, teriring harapan semoga bermanfaat bagi kita semua.
Karena itu, sebaiknya artikel ini dibaca, doa-doanya dibaca di masjid, di hotel, dan lain lain. Terakhir semoga keberadaan artikel ini dapat bermanfaat bukan saja di tanah suci, melainkan juga di tanah air. Amiin.

DAFTAR ISI


Doa dari KBIH
Wiridan setelah sholat
Istighotsah setelah maghrib & shubuh
Istighotsah lainnya
Doa Dzikir Lail
Bacaan-bacaan sholawat
Kumpulan doa sholat
Sholawat haji
Istighotsah nishfu lail
Perbendaharaan kata
Sholawat istighfar
Asmaul husna

No comments:

Post a Comment